Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Lulusan Terbaik Magister Pendidikan periode ke-3 UNDANA Ajak Guru Lanjut Kuliah di PIPS UNDANA

Damasus Lodolaleng



RakatNtt.com - Bertempat di gedung Audarium UNDANA, Rektor dan semua kelurga Besar UNDANA dan PJ. Gubernur dan para wisudawan Doktor, Magister, serjana dan Diploma Rayakan ulang Tahun UNDANA ke 62 Sekaligus wisuda periode ketiga Tahun 2024, Senin 2 September 2024.

Rektor UNDANA Porf. Max sanam dalam sambutan berpesan, "tentunya yang diwisuda hari ini menjadi berkat dan ilmu yang didapatkan selama berkuliah bisa diaplikasikan kepada kehidupan nyatanya di masyarakat."

Sementara itu Damasus Lodolaleng keluar sebagai lulusan terbaik wisudawan peride 3 Tahun 2024 gelombang pertama yang  lulus  Magister dengan IPK 3,98. 

"Belajar untuk hidup ini menjadi hal penting bagi saya dan tidak ada alasan untuk tidak bersekolah. Tentunya alasan ekonomi menjadi hal yang paling utama tetapi saya sendiri berusaha untuk membiayai diri saya untuk sekolah magister. Hal ini menjadi pelajaran untuk teman-teman anak muda untuk bersekolah. Tentunya banyak hal tetapi ketika ada kemauan dan semangat untuk bersekolah maka niat baik ini akan didukung oleh semua pihak baik itu orang tua dan juga orang-orang terdekat yang kita kenal,"ujar putra kelahiran Lembata 6 November 1996 itu. 

"Pada kesempatan ini juga saya mengajak bapak ibu guru yang ada di NTT agar bisa lanjut sekolah. Apalagi di Pascasarjana UNDANA sudah banyak prodi yang mendukung tentang pendidikan. Saya sebagai alumni PIPS mengalami hal yang sangat baik di kampus karena para dosen dan juga semua pegawai serta pelayanan yang baik dan pastinya di kasih kesepakatan untuk 2 Tahun Magister," lanjutnya. 

Sekolah bukan saja bagi Mereka yang kaya dan orangtuanya mampu tetapi sekolah juga menjadi kewajiban semua anak Bangsa yang ada di negeri ini.

"Tentunya dari pengalaman yang ada dapat berdampak terhadap semua anak muda Flobamorata yang mau melanjutkan pendidikan di tingkat serjana, Magister dan juga Doktor," tutup pria asal Desa Panama, Kecamatan Buyasuri, Lembata tersebut. 

Post a Comment for "Lulusan Terbaik Magister Pendidikan periode ke-3 UNDANA Ajak Guru Lanjut Kuliah di PIPS UNDANA "